Cara Download 4Shared Gratis

Pertama-tama saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bagi para pengunjung setia blog alizaka.blogspot.com yang kecewa karena beberapa link download yang menggunakan 4shared banyak yang terkunci (password).

Secara terus terang saya katakan bahwa saya menggunakan link 4shared milik orang lain tanpa saya download dan upload ulang karena saya masih memberi rasa hormat dan ingin berbagi kebaikan dengan beliau si peng-upload file tersebut.

Namun kenyataannya banyak file dari 4shared yang ter-password sehingga sulit untuk dibuka bagi para pengunjung setia blog alizaka.blogspot.com untuk mendownloadnya, awalnya saya pikir hanya masalah login saja, ternyata filenya benar-benar ter-password.

Pada bahasan kali ini saya anggap para pengunjung setia blog alizaka.blogspot.com sudah bisa sign up dan login ke 4shared dan mendownload secara normal, bila belum mengetahui silahkan cari di google, insya Alloh banyak tutorialnya, hehe. Oke kali ini saya langsung saja memberi tahu 3 langkah mudah mendownload file 4shared yang terpassword:

  • Pertama, Kita tentukan dulu file yang akan di download, setelah itu, kalian copy Link File yang mau di download.
 
  • Kedua, Setelah kita Copy Link File nya, kita masuk ke http://www.4server.info/. kemudian Link yang tadi sudah kita Copy tinggal di paste kan di form yang tersedia.
 
  • Ketiga, klik 'Generate Link' dan tunggu beberapa saat, lalu akan muncul opsi untuk mendownload.

Sekian, semoga bisa membantu banyak.

Related Posts:

0 Response to "Cara Download 4Shared Gratis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan

Bila tidak memiliki ID blogger bisa menggunakan Name/URL lalu masukkan Nama dan URL facebook/twitter anda. hindari menggunakan Anonim, Terima kasih.